Eko Setyawan Exco PSSI : Selamat Para juara Indonesia Junior League 2022/2023

Eko Setyawan Exco PSSI : Selamat Para juara Indonesia Junior League 2022/2023

Smallest Font
Largest Font

PORTALBANTEN.NET TANGERANG, Indonesia Junior League 2022/2023 kategori usia 13 tahun yang diikuti oleh 22 tim melahirkan sang juara baru yaitu Farmel Isvil Football Academy (FIFA Farmel) setelah menumbangkan lawanya R' Soccer TC di Partai Final dengan skor 1-0  pertandingan sangat keras  4 kartu kuning dan 1 kartu merah keluar dari kantong wasit Ari Santoso. Sabtu (24/06/2023).

Selain laga perebutan juara 1, perebutan juara ketiga di menangkan oleh Asiana SS dengan skor unggul 3-1 atas Remcy FC.

Salah satu liga anak terbaik di Indoensia yaitu salah satunya  Indonesia Junior League 2022/2023 di putar selama Kurang lebih 5 bulan babak penyisihan yang diikuti oleh 22 Tim sangat baik dalam peleksanaanya untuk pembinaan usia dini sehingga melahirkan juara diantaranya juara 1 Farmel Isvil Football Academy, juara 2 R' Soccer TC, jura 3 Asiana FA dan juara 4 Remcy FC.

Perolehan ini tentunya sangat membanggakan untuk sepak bola usia dini, pelatih Farmel FA Ade Suhendra itu mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas raihan anak didiknya.

"Sangat bangga dan syukur atas raihan prestasi ini, anak - anak menjalankan intruksi pelatih, berlatih disiplin, tidur disiplin dan beribadah yang taat akan membawa mental mereka baik nantinya" Ujar Ade Suhendra. 

Masih menurut pelatih Farmel FA yang juga mantan ex pemain Persija Jakarta dan Persita Tangerang mengatakan.

"Saya sampaikan kepada mereka (Anak FIFA Farmel)  juara hanya bonus jadikan itu sebagai motivasi dan vitamin berlatih agar tidak malas karena panggung yang sesungguhnya masih jauh" Ungkapnya.

"Jika ingin menjadi pemain profesional atau pemain timnas nanti kuncinya adalah tekun latihan buang rasa malas, harus selalu disiplin dan taat beribadah" tambahnya.

Eko Setyawan Anggota Eksekutif ( Exco PSSI ) memberikan selamat kepada para juara.

"Selamat untuk para finalis Indonesia Junior League 2022/2023,  jadikan ini sebagai motivasi latihan untuk menuju masa depan yang maju, untuk peserta yang belum juara tetap semangat latihan masih banyak waktu untuk memperbaiki kemampuan fokus dan fokus berlatih" ujar Eko Setyawan.

Tidak hanya memberikan selamat kepada para juara, Anggota Exco PSSI tersebut juga memberi apresiasi kepada para panitia penyelenggara. 

"Selamat juga untuk penyelenggara Indonesia Junior League yang telah menuntaskan musim 2022/2023, semangat dan terus berkarya untuk sepak bola usia dini di musim berikutnya tambahnya. 

Farmel FA catatkan rekor treble winner pada persepakbolaan kategori U - 13 pada musim 2022/2023.

Farmel Isvil Football Academy U- 13 tahun mencatatkan academy sepak bola paling sukses di Indonesia dengan meraih treble winner di kompetisi yang berbeda diantaranya juara 1 Liga Topskor Usia 13 tahun musim 2022/2023, Juara 1 Tangerang Junior League musim 2022/2023, dan Juara 1 Indonesia Junior League musim 2022/2023.( Red )

Editors Team
Daisy Floren