Perpisahan Dan Pelepasan  Kelas IX & XII  SMP Dan SMK Hanjuang Tahun Pelajaran  2023/2024

Perpisahan Dan Pelepasan  Kelas IX & XII  SMP Dan SMK Hanjuang Tahun Pelajaran  2023/2024

Smallest Font
Largest Font

KABUPATEN TANGERANG,--Acara Pelepasan Siswa-Siswi SMP Dan SMK Hanjuang Kelas IX Dan XII Tahun Pelajaran 2023/2024 yang di laksanakan di depan sekolah Hanjuang,Kp.Kiladog RT/RW  05/01 Desa Kedung Dalem Kecatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten.Sabtu 01/06/2024.

Dengan Tema ,"Some goodbyes are really the end of the story.But mau  be a beginning of a new journey"

Acara pelepasan dan perpisahan di isi dengan:
1.pembukaan
2.sambutan
3.penta seni dan hiburan
4.Doa bersama.


Acara pelepasan dan perpisahan  digelar oleh  Siswa-siswi SMP Dan SMK Hanjuang, dimeriahkan dengan penampilan  pentas seni dan budaya. siswa-siswi Hanjuang.

  Ratu Shodfatul Munifah.S.S.M.pd Kepala SMK Hanjuang  dalam sambutannya mengatakan" selamat kepada siswa-siswi kelas IX Dan XII yang telah menempuh pendidikan di SMP Dan SMK Hanjuang  yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan  dan melanjutkan SMA/SMK dan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

“Selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus dan  Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di  sekolah ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di dapan orang tua dan masyarakat di kampung, perlihatkan inilah lulusan Sekolah Hanjuang  yang berakhlak mulia.” ujarnya

Lebih lanjut,Kepala SMK Hanjuang ,juga menginformasikan bahwa tahun ini siswa-siswi kita yang lulus SMK Hanjuang ada yang menempuh perguruan tinggi.. Karena itu lah mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf yang telah mendidik dan membimbing siswa-siswi kita ini sehingga berhasil dalam mengikuti Ujian sekolah.Dan beliau juga mengingatkan kepada siswa-siswi  untuk terus semangat dalam belajar mengejar cita-citanya.

 
Acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka yang  tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan. Pengalaman selama bersekolah. menjadi kenangan tersendiri.

Acara di hadiri Ibu Haji Ucu julaeha.M.pd ketua yayasan Pendidikan Islam Hanjuang, Saeful Bahtiar S.pd.M.pd Kepsek SMP Hanjuang, Ratu Shodfatul Munifah S.S.M.pd,   para dewan  guru dan Staf beserta Wali murid Hanjuang.acara berlangsung meriah dan khidmat  di tutup dengan doa bersama.(DS)

Editors Team
Daisy Floren